Wednesday, April 27, 2011

Review maybelline bb cream

Posted by Uci at 11:35 PM


kali ini aku mau review tentang maybelline bb cream.yay!
sbenernya uda lama sih belinya hha:p
harganya kalo ga salah 33k deh,aku pertama kali beli ini waktu buka2 webnya maybelline
trus liat review2 nya koq kayaknya bagus,apalagi buat orang yang baru belajar dandan alias ngelenong kayak aku hha
nah kesan prtama ni bb cream lumayan lah,teksturnya cepat ngeresap,tapi koq pas dipakein ke muka ku jadi keliatan greyish yah :(
kurang cocok sama skintone ku yg yellowish,ni bb cream juga cuma ada 1 shade
aku kira cocok :(
nah kalo masalah oil controlnya menurut aku kurang,3 jam an aja uda oily banget di muka
1 yg kusuka dari produk ni yah ga bikin breakout,harganya murce buat mahasiswi kayak aku yg masih minta duit dari ortu hha :p

2 comments:

Stephanie Nangoi said...

aku baru nyoba nih minggu lalu, tapi ga gitu suka... warnanya koq ga match ama aku, terus mgkn karena kulit mukaku kombinasi, koq jadi ada bagian2 mukaku yang ngelupas2 aneh.. urgh, tapi ntar mo ku coba lagi :) thanks for reviewing this product!

http://diaryofaproductjunkie.blogspot.com

Uci said...

sm2 sist stephanie,iya ni krg cocok sm wrna kulitku
mksi uda mampir n comment sist :D

Post a Comment

 

My Beautiful World ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea