Friday, March 18, 2011

The body shop

Posted by Uci at 9:56 PM

hai hai kali ini aku mau review tentang the body shop tea tree series
my 1st tbs product hhi :D
kemaren aku sempat kesel sama jerawat yang muncul di wajah :(
uda dari kelas 2 sma ga berenti2 selalu aja datang dan pergi
uda banyak coba2 produk buat ngilangin jerawat tapi ga ngefek *iya sih belinya kemaren yang murah2 hhi
nah akhirnya aku nemuin tea tree series the body shop ini
kemaren beli sample kit nya dulu,isi sample kit nya ada:
-facial wash
-toner
-lotion buat wajah
-tea tree oil
sampe hari ini aku uda pakai 2 minggu,lumayan lah jerawat juga uda jarang muncul hhi :D Alhamdulilah
muka ku yang dulu tambang minyak sekarang juga udah ga lagi semenjak pake ini
Actually it's really works for me :)

tapi sekarang bingung ngilangin bekas jerawatnya pake apa yah :-/
ada saran?

Rate : 5 dari 5
Harga : sample kit 219.000
Repurchase : YES

3 comments:

Belliani Bebe said...

Hai salam kenal dan thx ya udah follow aku.
Kamu cocok pake ini?
aku ga cocok.huhu
jerawat kamu gedenya kayak bruntusan, jerawat batu, jerawat kecil2 gitu ga??
Oia, tea tree ini buat waah kering kan?

Uci said...

hi salam kenal juga sist :)
jrwtku kalo yg d kening kcil2 bruntusan gitu
kalo di pipi ada 1 1 biji kyk jrwt batu
kmu ga cocoknya pke ni knp sist?
Klo di aku sih ga bgtu kering.soalnya muka ku jnis oily bgt
T.T

Belliani Bebe said...

Tea tree biswa ngontrol minyak ga??
muka aku combination.
Kurang tau jg krg cocok knp.hehe
Nah, jerawat yang dikening hilang ga stlh pake ini?

Post a Comment

 

My Beautiful World ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea